Review Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Core Duos - Cari Harga Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Core Duos

...

Samsung Galaxy Core Duos produk kenamaan android yang saat ini telah banyak muncul di pasaran. Gadget ini dikeluarkan dalam dua seri yaitu seri single card dan dual card. Seri I8260 merupakan seri yang dikeluarkan untuk mode single card dan I8262 merupakan seri yang dikeluarkan untuk mode satunya yaitu mode dual card. Smartphone android ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Metallic Blue dan Chic White. Android ini memiliki ukuran yang sangat sli, yaitu sekitar 4 inchi. Dengan prosesor dual core 1, 2 GHz. Dilengkapi dengan fitur dan aplikasi pendukung yang sangat memberikan performa dukungan dan kinerja yang baik.
Review Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Core Duos
Samsung Galaxy Core Duos


Kelebihan Samsung Galaxy Core Duos
Mendukung jaringan 3G sehingga ketika pengguna mencoba untuk mengakses internet akan terasa lebih cepat dan tidak putus-putus, meskipu miskin koneksi jaringan internet.
Terdapat dua buah slot kartu sim card (khusus untuk mode dual card) yang dapat diaktifkan secara bersamaan.

Tingkat resolusi dan kerapatan pixle yang sangat tinggi yaitu 480x800 pixel untuk resolusi dan 217 ppi untuk tingkat kerapatan pixel.

Memory penyimpanan internal berukuran 8GB disertai dengan slot memory eksternal berbentuk microSD hingga 64GB.

Sistem operasi yang digunakan pada samsung galaxy code duos ini adalah android jelly bean versu 4.1.2 dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Prosesor yang digunakan adalah snapdragon MSM8225 dengan RAm berkapasitas 1 GB.

Kamera berukuran 5MP dengan kekuatan resolusi 2592x1944 pixel, dilengkapi dengan fitur autofokus, lampu flash led, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection

Terdapat aplikasi radio FM

Adanya aplikasi Wifi Hotspot dimana aplikasi ini dapat digunakan oleh pengguna samsung untuk melakukan akses internet via Wifi di area yang memiliki jaringan internet hotspot.


Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos
Meskipun layar yang digunakan memiliki kerapatan yang sangat tinggi namun layar yang digunakan tidak begitu istimewa karena menggunakan layar sentuh TFT.

Baterai hanya berkapasitas sekitar 1800 mAh


Harga Samsung Galaxy Core Duos berkisar antara 2.400.000 sampai 2.600.000 tergantung posisi dimana kita membeli android tesebut. Itulah hasil review spesifikasi dan harga terbaru samsung galaxy core duos.

...


Tinggalkan Komentar: