Harga HP Smartfren Andromax i New Terbaru 2014 - Cari Harga Terbaru

Harga HP Smartfren Andromax i New Terbaru 2014

...

Harga HP Smartfren Andromax i New Terbaru 2014 - Di kesempatan saat ini admin bakal membahas perihal sebagian info berkenaan dengan Spesifikasi serta Harga smartfren Andromax i New. Yang mana smartfren jadi satu diantara ponsel teranyar yang benar-benar popular di Indonesia. Smartfren memanglah jadi satu diantara handphone yang ada untuk kelompok menengah kebawah tersebut sebagai daya tarik product lokal dengan mutu yang bagus.

Dalam mengetahui Smartfren lebih jauh anda butuh tahu, bahwasanya hp buatan lokal ini tak henti-hentinya mendatangkan hp GSM serta CDMA, Hisense adalah satu diantara vendor yang sudah menghasilkan Smartfren Andromax I dengan spesifikasi tehnologi mutakhir dalam wujud ponsel murah yang tidak kalah saing dengan hp lokal yang lain.

HP Smartfren Andromax i New

Smartfren sudah mengusung spesifikasi dengan ukuran monitor 4 inch yang dilengkapi dengan resolusi sampai 480×800, processor smartfren memakai Processor Dual Core dengan kecepatan sampai 1, 2 GHZ yang dilengkapi Graphic processor unit (GPU) dengan nama Andreno 203, Untuk operating Sistem Smartfren tetap memakai OS android Jelly Bean 4.1.2.

Sebagian feature yang bikin daya jual Smartfren andromax i yaitu terdapat pada feature kamera yang dapat membidik dengan ketajaman photo meraih 5 Megapixel untuk kamera utama sedang untuk kamera depan tetap memakai bidikan yang standard sampai 1, 3 Megapixel. Diluar itu Smartfren Andromax i mengunakan memory internal sampai 4Gb yang bisa ditambah dengan card slot memory eksternal up to 32 GB yang di dukung dengan Memory RAM 512 Mb. Barangkali tetap kalah dengan sebagian gadget ponsel yang lain yang telah memakai memory Ram melebihi 512 mb. Sedang untuk Kemampuan Baterai sampai 1630 mAh. 

Harga Smartfren Andromax I New ini seharga Rp 1.299.000, 00, untuk harga second dari handphone, belum ada. Harga dari admin ini jadi suatu refrensi untuk sobat yang mau beli handphone baru Smartfren. Spesifikasi serta harga jadi satu diantara pertimbangan sebelum saat beli ponsel baru.

Demikianlah harga yang bisa kami berikan berkenaan dengan Harga Smartfren Andromax i. Kunjungi terus blog Daftar Harga 2014, untuk mendapatkan update informasi mengenai harga handphone yang lain.

...


Tinggalkan Komentar: