Pilihan Desain Untuk Ruang Keluarga Agar Terasa Nyaman - Cari Harga Terbaru

Pilihan Desain Untuk Ruang Keluarga Agar Terasa Nyaman

...


Ruang keluarga memang salah satu tempat untuk berkumpul semua keluarga setelah seharian masing-masing anggota keluarga melakukan aktivitas kegiatan masing-masing. Tempat ini biasanya menjadi salah satu tempat bagi semua keluarga untuk berkumpul dan bercengkrama. Untuk itu desain dari sebuah ruang keluarga haruslah sempurna, nyaman sehingga dapat mempertahankan suasana kekeluargaan.


Untuk desain ruang keluarga dapat menggunakan warna yang tegolong terang sehingga tampak lebih meriah atau dapat dikombinasikan dengan beberapa warna dan desain yang chic sehingga tetap terasa nyaman. Akan tetapi harus tetap disesuaikan furniture yang akan ditempatkan pada ruang keluarga tersebut sehingga tetap terasa luas dan nyaman.

Ruang Keluarga 1
Pilihan Desain Untuk Ruang Keluarga Agar Terasa Nyaman

Dalam hal ini furniture yang cocok adalah jenis sofa, namun jangan menggunakan sofa untuk desain sofa ruang tamu. Karena sofa untuk ruang tamu memang tidak cocok jika dipasang di dalam ruang keluarga. Gunakan sofa yang kecil sehingga dapat muat banyak. Selain itu setiap keluarga dapat memposisikan diri didalam setiap sofa. Selain itu dapat juga menggunakan karpet ukuran sedang dengan beberapa bantal santai, sehingga anggota keluarga juga dapat tidur santai di karpet tersebut sambil mengobrol atau melihat program acara di televisi.

Ruang Keluarga 2
Pilihan Desain Untuk Ruang Keluarga


Untuk pecinta nuansa klasik, desain ruang keluarga juga dapat menggunakan pilihan lantai dari kayu sehingga kesan klasik tetap terjaga. Selain itu dengan menggunakan kayu kesan natural dari ruang keluarga tersebut akan muncul. Jika menginginkan tambahan furnitur pada lantai kayu, dapat juga menggunakan karpet yang bertekstur lembut dengan tetap memperlihatkan lantai kayu sehingga kesan naturalnya tetap terlihat.

Demikian pembahasan tentang desain ruang keluarga agar terasa nyaman, semoga dapat menjadi sebuah inspirasi bagi yang ingin membuat desain ruang keluarga sederhana.

...


Tinggalkan Komentar: